Tips Memilih Kaos Distro Via Online

Kaos distro kini serong kali menjadi pilihan fashion khususnya kalangan anak muda, seperti Friday Killer. Alasannya selain kualitas produk lebih terjamin, produknya terasa eksklusif karena tidak diproduksi secara masal. Membeli kaos distro lebih baik langsung ke outlet reaminya, namun bisa juga melalui marketplace. Berikut tips memilih kaos distro via online:

  • Pilih nama terpercaya

Karena semakin banyak distro bermunculan, jadi harus lebih teliti memilih distro. Pilih yang sudah dipercaya memiliki kredibilitas baik seperti Friday Killer yang sudah dipercaya dengan kualitas produk-produknya. Jika perlu diyakinkan, cobalah menggali testimoni atau review dari yang pernah mencoba produknya.

Bisa juga dilihat dari seberapa sering mengupdate barang, sebab semakin sering mengupdate barang menunjukkan penjualan berjalan baik.

  • Cross cek bahan kaos distro

Ketika menemukan produk idaman, lihat keterangan barang untuk mengetahui bahan yang digunakan. Karena transaksi online tidak bisa langsung melihat barang, pastikan informasi yang diterima cukup. Jika dirasa masih kurang dari keterangan produk, sebaiknya menghubungi penjual untuk informasi tambahan.

Anda juga perlu mengenal bahan dengan karakternya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Misalkan bahan katun jenis apa yang terbaik untuk bahan kaos.

  • Cek harga produk

Ada baiknya mengecek harga produk sebelum membelinya. Meski produk distro memang rata-rata lebih mahal dari harga pasar, tetap perlu waspada tertipu ketika membeli online. Cek harga bisa dilakukan dengan survey harga pasaran produk distro.

Jika memang distro sudah memiliki nama, Anda bisa melihat di website resminya untuk mengetahui harga normal.

  • Membeli di marketplace terpercaya

Sebenarnya memang membeli apa pun secara online penting untuk mempertimbangkan marketplace yang dipilih. Karena marketplace terpercaya tentu telah melakukan pemeriksaan pada penjual untuk keamanan transaksi konsumen.

Marketplace terpercaya biasanya hanya memberi ruang untuk pemilik brand untuk menjual barangnya. Jadi tidak sembarang orang bisa menjual brand orang lain. Dengan demikian harga yang ditetapkan akan sesuai dengan kebijakan distro begitu pula dengan kualitasnya yang pasti bukan produk KW.