Universitas Arsitektur Terbaik Di Indonesia 2024

Unipma Jurusan arsitektur terbaik di Indonesia dapat dipilih oleh mahasiswa yang melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi pada tahun 2024. Anda dapat membaca tentang program arsitektur terbaik di Indonesia dari hasil Times Higher Education World University Rankings (THE). WUR) pada tahun 2024 berdasarkan permasalahan konstruksi bangunan.

Pemeringkatan tersebut didasarkan pada 13 indikator yang diukur secara cermat yang mengukur kinerja suatu institusi di empat bidang, yaitu pengajaran, penelitian, transfer pengetahuan, dan pandangan global. Menurut mata kuliah arsitektur DER WIR 2024, fakultas arsitektur terbaik di Indonesia dapat menjadi sumber calon mahasiswa yang akan berkunjung ke fakultas arsitektur pada tahun depan untuk mendaftar kuliah.

Beberapa Daftar Universitas Arsitektur Terbaik Di Indonesia

Berdasarkan THE WUR 2024  memiliki beberapa daftar universitas terbaik dengan jurusan arsitek di Indonesia, mari kita simak beberapa kampus terbaik dengan jurusan arsitek di Indonesia : 

Universitas Indonesia (UI)

Universitas Indonesia dengan berada di posisi peringkat dunia ke 801-1000 dan berada posisi pertama di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Institut Teknologi Bandung (ITB)

Institut Teknologi Bandung ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi kedua di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Bina Nusantara (Binus University)

Universitas Bina Nusantara ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi ketiga di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas gadjah mada ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi keempat di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Sebelas Maret (UNS)

Universitas Sebelas Maret ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi kelima di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Syiah Kuala

Universitas syiah kuala ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi keenam di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS)

Institut teknologi sepuluh nopember ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1201-1500 dan berada di posisi ketujuh di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Andalas (Unand)

Universitas andalas ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1500+ dan berada di posisi kedelapan di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

Universitas Brawijaya (UB)

Universitas brawijaya ini merupakan kampus yang berada di peringkat Dunia ke 1500+ dan berada di posisi kesembilan di Indonesia dengan jurusan Arsitektur.

 

Sekian beberapa daftar Kampus Arsitektur Terbaik Di Indonesia, semoga dapat membantu kalian semua. terimakasih.