Rekomendasi Beberapa Kampus Swasta di Bogor Terbaik dan Terpopuler

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Bagi Anda yang berencana atau ingin kuliah di Bogor, Anda perlu mengetahui universitas apa saja yang ada di Bogor.

Mungkin Anda langsung menebak bahwa universitas di Bogor adalah IPB! Itu tidak salah, tapi sebenarnya ada banyak pilihan perkuliahan lain di Bogor. Pilihan kampusnya pun sangat beragam, terutama untuk universitas swasta.

Urutan Daftar PTS Terbaik di Bogor

Lalu apa saja universitas swasta yang ada di Bogor? Berikut ini adalah beberapa universitas swasta di Bogor yang patut Anda simak berikut ini yaitu : 

Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

Kampus swasta di Bogor ini resmi bernama Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan (IBI Kesatuan) pada tahun 2019. Telah di buat di dalam pengawasan Yayasan Kesatuan, perguruan tinggi swasta di Bogor ini menggabungkan Akademi Manajemen Kesatuan dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.

Sekolah Tinggi Pariwisata

Sebelumnya dikenal sebagai Bogor Hotel Institute (BHI), Sekolah Tinggi Pariwisatamerupakan universitas pariwisata pertama dan terbesar, didirikan pada tahun 1999, kampus ini dapat menjadi alternatif universitas bagi Anda yang tertarik dengan dunia pariwisata. Bisa jadi.

Stikes Wijaya Husada Bogor

Universitas swasta di Bogor ini telah diakui oleh komunitas medis sejak tahun 1992; STIKES Wijaya Husada saat ini terakreditasi dengan status Unggul dan menawarkan lima program studi. Untuk program sarjana, pilihan program studi yang ditawarkan di kampus ini adalah Ilmu Keperawatan dan Ilmu Kesehatan Masyarakat. Kampus swasta ini juga menawarkan program spesialisasi keperawatan. Untuk program diploma, STIKES Wijaya Husada menawarkan Jurusan Keperawatan dan Kebidanan.

Universitas LBN Khaldun

Universitas swasta di Bogor ini dikenal dengan singkatan UIKA. Didirikan pada tahun 1961 sebagai universitas Muslim swasta di Bogor, Universitas Ibn Khaldun menawarkan program studi hukum, akuntansi, manajemen, keuangan, perbankan, pendidikan agama Muslim, komunikasi dan penyiaran Muslim, ekonomi syariah, pendidikan guru madrasah ibtidaiyah, bimbingan dan konseling Muslim, teknik mesin, teknik teknik mesin, teknik elektro, teknik sipil, teknologi informasi dan kesehatan masyarakat. Universitas Ibn Khaldun yang saat ini telah terakreditasi B, menawarkan jurusan yang cukup beragam untuk kuliah.

Universitas Pakuan

 

Sebagai salah satu universitas swasta terbaik, Perkuliahan di Pakuan didirikan saat tahun 1980 di bawah pengawasan Yayasan Pakuan Siliwangi. Tempat Pakuan saat ini terakreditasi B dan menawarkan program studi sebagai berikut: Hukum, Manajemen, Akuntansi, Bisnis Digital, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa dan Sastra Inggris, Bahasa Inggris, Pendidikan Biologi, PGSD, Pendidikan IPA, Bahasa dan Sastra Inggris, Bahasa dan Sastra Jepang, Bahasa dan Sastra Indonesia, Ilmu Komunikasi, Geologi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Survei, Biologi, Kimia, Matematika, Ilmu Komputer, dan Farmasi.